;

ereksi pagi (morning erection)


Di pagi atau subuh atau malam hari dan waktu tidur, para pria biasa terbangun dengan penis dalam keadaan ereksi. Keadaan ini disebut ereksi pagi (morning erection).

ereksi pagi (morning erection) terjadi Jika malam hari sebelum tidur kita minum yang banyak, maka kandung kemih akan membesar atau menjadi full. Seharusnya kandung kemih mengirim sinyal ke otak untuk pipis, tapi karena sedang tidur maka otak tidak merespons.

"Karena otak tidak merespons maka kandung kemih yang penuh akan menimbulkan rangsangan ke penis sehingga menjadi tegang atau ereksi," ujar dokter yang praktik di RSCM Jakarta ini.

Morning erection (ereksi pagi) terjadi sejak mulai bayi. Menurut beberapa peneliti, waktu bayi dikandung pun penis mengalami ereksi di pagi hari.

Sesudah terbangun dengan ereksi penis yang keras, sebagian pria akan langsung pergi ke kamar mandi buang air kecil dan kemudian ereksinya menghilang. Tetapi ada juga sebagian pria yang mempermainkannya dengan memegang-megang penis sehingga memberikan kenikmatan seksual, lalu penis ereksi terus dan semakin keras.
bahkan ada yang sampai melakukan masturbasi sampai ejakulasi.

Pada pria yang sudah menikah, kadang-kadang ereksi dipertahankan terus, bahkan ada yang meneruskannya dengan percumbuan dengan istri.

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...