;

Perempuan Usia 27-45 Tahun Doyan ML

Perempuan berusia 27-45 tinggi hasrat bercinta atau 'ML'-nya. Buktinya, perempuan paruh baya sering 'ML' dibandingkan wanita usia lainnya. Wow!

Sebuah jurnal artikel baru menunjukkan bahwa kekuatan evolusioner juga mendorong perempuan menjadi sering menumpahkan nafsu atau hasrat seksualnya. Sekalipun harus terjadi dengan cara tak terduga.

Psikolog, David Buss dari University of Texas menulis artikel dalam edisi Juli tentang kepribadian dan perbedaan individu. Ia menulis dengan bantuan tiga mahasiswa pascasarjana, Judith Easton (penulis utama), Jaime Konperensi dan Cari Goetz. Buss dan ketiganya menemukan bahwa perempuan berusia 30 tahun dan awal 40 tahun secara signifikan lebih memiliki hasrat seksual tinggi.

Perempuan berusia 27-45 tidak hanya memiliki fantasi seksual tingkat tinggi dari perempuan usia 18-26, tetapi dominan lebih sering melakukan hubungan seksual. Perempuan berusia 30-40 ini, bahkan bersedia melakukan 'ML' lebih dari satu kali dalam satu malam.

Dengan kata lain, meskipun perempuan berusia 18-26 berani dan liar saat menjalani hidupnya atau saat kuliahnya, perempuan paruh baya berusia 27-45 tahunlah yang paling rajin 'ML'

sumber:http://beritapanasterbaru.blogspot.com

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...